Pengumuman Baru
  • 07:00 *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*
  • 07:00 *Selamat Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1939*

Pesan dan Kesan Purnabakti pada Resepsi Hari Amal Bakti (HAB) ke-73

Pesan dan Kesan Purnabakti pada Resepsi Hari Amal Bakti (HAB) ke-73 Dalam sambutannya, yang diwakili oleh Dra. Ni Made Bumi Antari, M.Si menyampaikan kesan dan pesan yang cukup mendalam

(KanKemenag Kab. Jembrana) Purnabakti dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jembrana selalu hadir saat resepsi dan tasyakuran Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama.

Seperti peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-73 tahun ini, mereka hadir memenuhi undangan dari panitia Hari Amal Bakti (HAB) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jembrana.

Dalam sambutannya, yang diwakili oleh Dra. Ni Made Bumi Antari, M.Si menyampaikan kesan dan pesan yang cukup mendalam.

Beliau yang telah mengabdikan diri lebih dari 40 tahun di Kementerian Agama, mengaku bangga menjadi bagian dari keluarga besar Kementerian Agama Republik Indonesia.

“jadilah pegawai yang disiplin dalam bekerja, teruslah berkarya dalam menjalankan tugas negara”, pesannya.

Beliau juga berpesan bahwa “harga paling mulia adalah kejujuran dan kebijaksanaan, dan tiada keindahan selain saling saling menghormati dan selalu dalam kebersamaan”, lanjut beliau.

Dikahir acara, tidak lupa pula pemberian bingkisan sebagai tanda kasih dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jembrana untuk mereka yang sudah purnabakti. (@)

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar