Pengumuman Baru
  • 07:00 *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*
  • 07:00 *Selamat Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1939*

YOGA KUATKAN FISIK MENTAL DAN JIWA

YOGA KUATKAN FISIK MENTAL DAN JIWA

Kantor Kemementerian Agama Kabupaten Karangasem melalui Seksi Urusan Agama Hindu menggelar acara yoga bersama ASN Kemenag dan masyarakat pada hari Sabtu 6 Oktober 2018 bertempat di Taman Budaya Candra Buana Amlapura.

Kegiatan yoga juga diisi dengan seminar oleh yang di buka langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karangasem Dr. Ni Nengah Rustini, M. Ag agar peserta memahami manfaat yoga, “selain untuk kebugaaran tubuh juga mencerdaskan pikiran dan keseimbangan otak kanan dan kiri, dengan yoga juga bisa mengeluarkan racun dalam tubuh serta melancarkan peredaran darah bahkan membantu biar awet muda, untuk ASN Kemenag kegiatan ini sangat cocok untuk merefresh kepenatan dari pekerjaan setiap hari, Apalagi ASN Kemenag Kab. Karangasem sebagai Lembaga yang sudah melaksakan Reformasi Birokrasi selalu dituntut untuk prima dalam melayani masyarakat” ungkap beliau. maka tidak salah apabila Kepala Kantor mengagendakan yoga menjadi kegiatan rutin bagi ASN Kemenag Kab. Karangasem. Kepala Seksi Urusan Agama Hindu Ida Made Pidada Manuaba, S. Ag, M. Si sebagai leading sector kegiatan menghadirkan Instruktur yoga dari Universitas Hindu Indonesia (UNHI) I Gusti Bagus Wirawan untuk membimbing peserta dalam praktek yoga kali ini, beliau juga berjanji akan sering datang ke Karangasem untuk mendampingi serta mengajak masyarakat melakukan yoga.

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar