Berita

Kemenag Kota Denpasar Gelar Doa Bersama untuk Korban Bom Gereja di Surabaya

7 dilihat
Pengawas Pendidikan Kristen Memimpin Doa Bersama untuk Korban Bom Gereja di Surabaya

Duka Cita yang mendalam atas tragedi Bom yang terjadi disejumlah Gereja di Surabaya juga dirasakan keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar. Ucapan bela sungkawa disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar, Komang Sri Marheni, S.Ag, M.Si ketika memimpin apel kerukunan dan doa bersama untuk korban bom di Surabaya yang digelar di halaman Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar, sehari setelah kejadian tepatnya pada Senin, 14 Mei 2018.

 Ka.Kemenag mengecam tindakan keji dan biadab yang dilakukan para teroris di Surabaya hingga merenggut nyawa orang-orang tak berdosa yang sedang melakukan Ibadah.  “Semoga para korban ledakan bom di Surabaya mendapatkan tempat yang terbaik di sisi-Nya”, demikian doa beliau. “Kepada para pelaku agar segera sadar dan kembali ke jalan yang benar sesuai ajaran agama dan untuk kedepannya tidak ada lagi aksi keji seperti ini”, imbuhnya.

Ledakan bom yang mengguncang Surabaya terjadi di tiga Gereja, antara lain Gereja Pantekosta Pusat Surabaya yang beralamat di Jalan Arjuno, Gereja GKI yang beralamat di Jalan Diponegoro, dan Gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela yang beralamat di Jalan Ngagel Madya Surabaya. Ledakan bom tersebut merenggut 18 korban jiwa dan puluhan orang lainnya terluka. (day)