Berita

KUA Denpasar Utara Siap dibangun dengan Dana SBSN Tahun 2018

83 dilihat

Pada hari Selasa, tanggal 27 Maret 2018, Kantor Kementerian Agama kota Denpasar mendapatkan kunjungan monitoring dari tim Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam Kementerian Agama RI yang bertujuan memantau perkembangan pembangunan gedung Balai Nikah dimana Kota Denpasar di tahun 2018 ini merupakan salah satu  penerima anggaran SBSN diantara tiga lokasi penerima lainnya di Provinsi Bali yang digunakan untuk pembangunan gedung Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Denpasar Utara.

Tim monitoring ibu Ati Setiamurti dan ibu Zulfayanti yang didampingi Kasi Kepenghuluan dan pemberdayaan KUA Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali H. Prawoto diterima oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar  Ibu Sri Komang Marheni di ruang kerjanya. Seperti diketahui bersama KUA Denpasar Utara sampai saat ini belum memiliki kantor sendiri dan selama ini menempati kantor yang disewa untuk memberikan pelayanan masyarakat yang akan menikah dan keperluan lainnya. Ibu Kepala bersyukur karena dengan adanya anggaran SBSN ini pada akhirnya Kantor Urusan Agama (KUA) Denpasar Utara akan segera memiliki kantor sendiri sehingga bisa melayani masyarakat dengan lebih baik lagi.

Selanjutnya tim dan rombongan beserta Kepala Kantor Kemenag Kota dan juga didampingi Kasi Bimas Islam Kota Denpasar, H. Aminullah meninjau langsung lokasi tanah yang akan dibangun gedung Balai Nikah yang beralamat di Jalan Maruti No. 37 Denpasar. Dalam penerimaannya Ibu Kepala Kantor berharap dukungan dari pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian Agama agar pelaksanaan pembangunan gedung balai nikah KUA Denpasar ini dapat berjalan lancar dan dapat terlaksana sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku. (Asruroh N)