Berita

Lomba Cerdas Cermat Tingkat Sekolah Dasar

5 dilihat

Semarapura, Pengawas Pendidikan Agama Hindu Tingkat SD Kecamatan Klungkung ( Anak Agung Made Raka, S. Ag)  menjadi juri dalam  Kegiatan Lomba Cerdas Cermat Agama Hindu Tingkat SD Kecamatan Klungkung yang diselenggarakan oleh UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Klungkung dalam persiapan  lomba LCC tingkat Kabupaten  pada Hari Kamis  19 April 2018. Bertempat di SDN 1 Akah, peserta lomba dari 12 sekolah dasar (SD) yang terdiri dari SDN 1 Kamasan, SDN Jumpai, SDN 1 Tojan, SDN 2 Tojan, SDN 1 Semarapura Kangin, SDN Semarapura Kauh. SDN 3 Semarapura Kelod, SDN 1 Semarapura Kelod, SDN Semarapura Kaja, SDN Selisihan, SDN 2 Tegak, SDN 4 Selat satu sekolah.

            Dalam rangka meningkatkan memotivasi Anak anak Agama Hindu di Sekolah Dasar Kabupaten Klungkung untuk lebih giat belajar, dapat bersaing secara baik, dan meningkatkan Sradha Bhakti kepada siswa. Maka dari hal itu diselenggarakan Kegiatan Lomba Cerdas Cermat untuk siswa Agama Hindu Tingkat Sekolah Dasar Kabupaten Klungkung, dengan tujuaanya peserta lomba cerdas cermat dapat termotivasi untuk belajar lebih giat lagi.

            Setelah Melewati Tiga Babak terdiri dari soal wajib, soal alihan dan soal rebutan didapatkan tiga pemenang, Juara I SDN 1 Semarapura Kelod dengan 1300  poin, Juara II  SDN 2 Tojan dengan 775 poin, Juara III dari SDN Semarapura Kauh dengan 700 Poin.