Berita

Lomba Gerak Jalan HUT RI ke-72 Madrasah Kabupaten Karangasem

54 dilihat

MTsN Karangasem, Amlapura – Kobaran semangat hingga teriakan yel-yel yang saling bersahutan dengan lantangnya seakan menjadi kekuatan bagi para peserta Lomba Gerak Jalan MTs N Karangasem. Lomba yang di laksanakan pada, Rabu (09/08/2017) ini bertujuan untuk menambah kecintaan para siswa dan masyarakat kepada NKRI, serta mengingatkan mereka pada perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan.  

Berdasarkan pantauan Tim Publikasi, tim lomba gerak jalan telah mempersiapkan anak-anak yang akan ikut lomba sejak sebulan sebelum pelaksanaan lomba. Tujuannya, untuk melatih fisik dan kekompakan para peserta.

“Tidak ada cadangan, karena kami tidak butuh cadangan. Kami akan menunjukkan pada masyarakat Karangasem bahwa Madrasah Lebih Baik”, ucap Ketua Tim Lomba Gerak Jalan antar SMP/MTs Se-Kecamatan Karangasem Bapak Ghofar Ismail, S.Pd. di sela-sela melatih siswa.

MTs Karangasem mengirim tiga peleton gerak jalan yang terdiri dari 1 pleton putra (C.02) dan 2 peleton putri yang mendapatkan nomor urut terakhir (D.45 dan D.46). Walaupun berjuang hingga larut malam, namun seluruh peserta tetap semangat dan finish tanpa ada satu orangpun yang menyerah.

“Madrasah Lebih Baik, Lebih Baik Madrasah”       

Galeri Foto