Berita

Pelaksanaan UAMBD di MIN 4 Jembrana Berlangsung Lancar

13 dilihat
Bapak Drs. Muhlasin Saat Monev didampingi Ka MIN 4 Jembrana

(KanKemenag Kab. Jembrana) Ujian Akhir Madrasah Berstandar Daerah (UAMBD) telah selesai dilaksanakan, ujian yang berlangsung selama 3 hari dimulai sejak tanggal 9-11 April 2018 lalu. Mata Pelajaran yang ujikan sebanyak 5 mata pelajaran yaitu : Al-Qur’an Hadist, Akidah Akhlak, Fikih, SKI, dan Bahasa Arab. Pada hari pertama mata pelajaran yang diujikan Al-Qur’an Hadist dan Akidah Akhlak, hari kedua mata pelajaran Fikih dan SKI dan hari ketiga mata pelajaran Bahasa Arab.

Sebanyak 45 siswa-siswi kelas 6 MIN 4 Jembrana mengikuti ujian tersebut, mereka terbagi kedalam 3 ruangan terpisah. Pelaksanaan UAMBD selama 3 hari berlangsung lancar tanpa kendala.

Hadir juga Kasi Pendis Tk. Dasar Kanwil Kemeng Prov. Bali Bapak Drs. Abu Siri, S.Ag., M.Pd dan Pengawas Madrasah Kemenag Kab. Jembrana Bapak Drs. Muhlasin serta Ibu Hj. Zahroh, S.Pd., M.Pd yang melakukan monitoring dan evalusi terkait pelaksanaan UAMBD.

Kepala MIN 4 Jembrana Bapak Akhyar, S.Pd., M.PdI berharap pelaksanaan ujian yang akan datang yaitu USBN juga tanpa kendala sama seperti UAMBD dan semoga siswa-siswi mampu lulus dan meraih hasil ujian yang maksimal.