Berita

Penyerahan Bantuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karangasem kepada Pengungsi Bencana Alam Gunung Agung

69 dilihat

             Penyerahan Bantuan Bencana Alam Gunung Agung Kabupaten Karangasem dilaksanakan pada 6 titik tempat pengungsian berdasarkan Data Pengungsi yang diperoleh dari Pemerintah Daerah Kabupaten Karangasem. Daerah titik pengungsian yang dimaksud antara lain adalah : Desa Tegallinggah Kecamatan Karangasem, Desa Bungaya Kangin Kecamatan Bebandem, Desa Sibetan, Desa Pertima Kecamatan Selat, Desa Sinduwati Kecamatan Sidemen, dan Desa Buitan kecamatan Manggis.         

                 Ibu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karangasem selaku Ketua Tim Pemulihan Bencana Alam Gunung Agung Kabupaten Karangasem beserta dengan anggota Tim Pemulihan menyerahkan Bantuan berupa barang-barang kebutuhan hidup (Sembako) kepada Para Pengungsi dan disamping itu pula Ibu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karangasem memberikan dorongan serta motivasi dan semangat kepada para pengungsi untuk bersabar, selalu berdoa dan memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar Kabupaten Karangasem selamat dari Bencana Alam yang diakibatkan oleh Gunung Agung.

                Tim Pemulihan Bencana Alam Gunung Agung dari Kementerian Agama Kabupaten Karangasem akan selalu memantau perkembangan dari Aktifitas Gunung Agung dan selalu berkoordinasi dengan pihak-pihak pemerintah daerah Kabupaten Karangasem terkait serta memberikan informasi-informasi yang akurat kepada seluruh penduduk Kabupaten Karangasem untuk meminimalisir akibat dari akan meletusnya Gunung Agung. Diharapkan mudah-mudahan Erupsi Gunung Agung Kabupaten Karangasem tidak berdampak besar bagi kelangsungan kehidupan masyarakat Kabupaten Karangasem.

Galeri Foto