Pengumuman Baru
  • 07:00 *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*
  • 07:00 *Selamat Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1939*

Pesparawi Nasional XII Tahun 2018 di Pontianak Provinsi Kalimantan Barat

Pesparawi Nasional XII Tahun 2018 di Pontianak Provinsi Kalimantan Barat Acara Pembukaan Pesparawi Nasional 2018

Inmas Bali, Juli 2018. Pesta Paduan Suara Gerejawi Nasional yang disingkat Pesparawi Nasional XII Tahun 2018 di Pontianak Provinsi Kalimantan Barat. Acara ini diselenggarakan mulai tanggal 29 Juli hingga 3 Agustus 2018 yang mengambil tempat acara di Pontianak Provinsi Kalimantan Barat. Peserta yang meramaikan kegiatan bertaraf Nasional ini adalah perwakilan umat Kristen dari masing-masing Provinsi di seluruh Indonesia, mereka masing-masing membawa kontingen berjumlah 200 sampai 300 kontingen yang siap hadir untuk meramaikan acara Pesparawi Nasional XII Tahun 2018 di Pontianak Provinsi Kalimantan Barat.

Susunan acara Pesparawi Nasional XII Tahun 2018 di Pontianak Provinsi Kalimantan Barat sebagai berikut, Defile Kontingen Peserta Pesparawi Nasional XII, Kedatangan Presiden RI ( Joko Widodo ), Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Doa Pembukaan, Opening Teaser, Pengibaran Bendera Pesparawi Nasional XII, Laporan Ketua Umum Panitia Pelaksana Pesparawi Nasional XII ( Karolin Margret Natasa ), Sambutan Pejabat Gubernur Kalimantan Barat ( Dodi Riyadmadji ), Sambutan Menteri Agama RI ( Lukman Hakim Saifuddin ), Tarian Kolosal,  Prosesi Penyerahan Piala Bergilir Presiden RI, Amanat Presiden RI, Peresmian Pembukaan Pesparawi Nasional XII Tahun 2018 di Pontianak Provinsi Kalimantan Barat oleh Presiden RI, dan terakhir acara hiburan.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali bapak I Nyoman Lastra,S.Pd,M.Ag dalam acara ini berkesempatan hadir untuk meninjau peserta / kontingen Bali. Ka.Kanwil memberi sepatah dua patah kata kepada para peserta kontingen Bali sekaligus memberi motivasi agar para kontingen Bali menjaga kesehatan diri dan selalu menjaga kekompakan dalam tim. Selain meninjau langsung para kontingen Ka.Kanwil juga berkesempatan untuk meninjau langsung para peserta yang membuka stand pameran dari masing-masing provinsi dan membeli beberapa produksi seni dari stand pameran. (tam)

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar