Pengumuman Baru
  • 07:00 *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*
  • 07:00 *Selamat Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1939*

Mengantar Para Tamu Allah

Mengantar Para Tamu Allah CJH Mendengarkan Arahan Ka.Kanwil Kemenag Prov. Bali (Foto by Sania)

(Inmas Bali) Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali mengantar keberangkatan calon jamaah haji provinsi Bali yang tergabung dalam kloter 60 dan 61. Bapak I Nyoman Lastra, S.Pd, M.Ag berkesempatan menyapa para calon jamaah haji yang baru tiba di asrama. Hadir juga Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab/Kota se-Bali dan perwakilan dari pemerintah kabuaten Badung dan Klungkung yang ikut mengantar para calon jamaah haji.

I Nyoman Lastra menyerahkan secara resmi seluruh calon jamaah haji yang masuk dalam kloter 60 ini kepada kepada Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur untuk dapat diberangkatkan ke tanah suci. Beliau juga menyampaikan kepada para calon jamaah haji agar beribadah dengan baik dan juga menjaga kesehatnnya melihat perbedaan cuaca antara Indonesia dan Arab Saudi.

Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur Bapak Drs. Syamsul Bahri, M.PdI bukan nama asing bagi masyarakat Bali sendiri, beliau merupakan putra Bali. Syamsul Bahri menerima secara resmi calon jamaah haji provinsi Bali. Beliau juga mengajak seluruh calon jamaah haji untuk Bersama mendoakan korban bencana gempa bumi sebesar 7.0 SR di Lombok yang terjadi pada hari Senin, 06 Agustus 2018. 

Selasa, 07 Agustus 2018 Kloter 60 diberangkatkan dari Asrama Haji Sukolilo Surabaya. 445 calon jamaah haji provinsi Bali tepat pukul 10.20 WIB bertolak menuju Saudi Arabia, dan hari Rabu 08 Agustus 2018 pukul 02.00 WIBI dini hari kloter 61 diberangkatkan.(sn)


Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar