Pengumuman Baru
  • 07:00 *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*
  • 07:00 *Selamat Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1939*

Rotasi dan Mutasi pada Kementerian Agama Provinsi Bali

Rotasi dan Mutasi pada Kementerian Agama Provinsi Bali

(Inmas Bali) September 2018 ini Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali melakukan rotasi atau perputaran pejabat di lingkungan Kementerian Agama Provinsi Bali. Senin, 10 September 2018 di Aula Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali, beberapa pejabat diambil sumpah jabatannya oleh Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali.

Pelantikan dihadiri oleh seluruh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab/Kota se-Bali dan seluruh pejabat eselon III dan IV di lingkungan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali. Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali Bapak I Nyoman Lastra, S.Pd, M.Ag dalam arahannya menyampaikan bahwa jabatan merupakan garis suratan tangan yang sudah menjadi takdir dari manusia yang menjadi Aparatur Sipil Negara. Sehingga beliau menghimbau agar seluruh ASN Kementerian Agama Provinsi Bali dapat bekerja dengan ketulusan dan sunggung-sungguh dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, jangan mengejar jabatan semata karena jabatan tersebut sudah menjadi takdir dalam tiap ASN tersebut.

“Bekerjalah dengan hati” ujar I Nyoman Lastra. Beliau menghimbau agar setiap ASN Kementerian Agama Provinsi Bali dapat menciptakan suasana kerja yang santai tetapi serius dalam menyelesaikan tugas dan kinerjanya. Jangan terlalu kaku dalam bekerja namun juga harus mampu membangun tim kerja yang solid dan baik. Sehingga setiap pekerjaan dapat terselaikan dengan baik.


Adapaun beberapa pejabat yang dilantik yaitu:

1.       Drs. I Dewa Made Nida Udayana, M.Pd.H sebagai Kepala Bidang Urusan Agama Hindu Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Bali.

2.       Ida Bagus Made Oka Yusa Manuaba, S.H., M.Si. sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gianyar.

3.       Drs. Ida Bagus Nyoman Gde Suastika, M.Si. sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Klungkung.

4.       Ida Bagus Putu Arsana, S.E., S.Ag, M.Si. sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tabanan.

5.       I Made Subawa, S.E., M.Pd. sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten  Bangli.

6.       Eva Florida Simanjuntak, M.Sn. sebagai Pembimas Kristen Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Bali.

7.       I Wayan Sumada, S.Ag., M.Fil.H. sebagai Kepala Seksi Pendidikan Hindu pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangli.

8.       Ida Ayu Gede Putu Dharma Yanti, S.Ag., M.Pd.H. sebagai Kepala Seksi Pendidikan Hindu pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tabanan.

(ign_w)

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar