Pengumuman Baru
  • 07:00 *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*
  • 07:00 *Selamat Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1939*

SENANG, TENANG, MENANG KSM 2018

SENANG, TENANG, MENANG KSM 2018

(Bidang Pendidikan Islam) Rabu, 12 September 2018 Seksi Pendidikan Madrasah Bidang Pendidikan Islam mengumpulkan seluruh juara Kompetisi Sains Madrasah Berbasis Komputer (KSM-BK) tingkat provinsi untuk mengikuti pembekalan Kompetisi Sains Madrasah Berbasis Komputer (KSM-BK) Tk. Nasional yang ditempatkan di Hotel Puri Nusa Indah selama  3 hari yaitu 12 sd 14 September 2018.

Kepala Bidang Pendidikan Islam Dr. H.Arjiman, M.Pd dalam membuka acara Kegiatan Pembekalan Kompetisi Sains Madrasah Berbasis Komputer (KSM-BK) Tk. Nasional mengatakan pentingnya kegiatan ini dalam rangka memantafkan dan penambahan ilmu pengetahuan siswa  dalam persiapan mengikuti KSM tk. Nasional di Bengkulu 24 sd 28 September 2018 sehingga Kontingen Bali dapat meraih medali disetiap cabang yang lombakan nanti. Kepada siswa beliau meminta agar selalu menjaga kesehatan, tenang dan tidak tegang dalam mengikuti pembekalan dan tidak sungkan untuk bertanya kepada  Guru Pembina, kalian harus Senang, Tenang, dan Menang KSM 2018, “semangat beliau. Sedangkan Kepada Guru Pendamping beliau meminta agar fokus dalam mendampingi siswa-siswanya, mudahkan, fasilitasi dan semangati siswanya agar benar-benar siap dalam  mengikuti ajang tertinggi KSM yaitu tingkat Nasional.

Sedangkan Kepala Seksi Madrasah Tk. Menengah Drs. H. Hud Muhammad, SH,MA dalam laporan panitia menyampakan jumlah siswa yang mengikti kegiatan Kegiatan Pembekalan Kompetisi Sains Madrasah Berbasis Komputer (KSM-BK) Tk. Nasional Tahun 2018 ini berjumlah 11 siswa, yang terdiri 6 siswa jenjang Madrasah Aliyah (MA),  3 siswa jenjang Madrasah Tsanawiyah (MTs), 2 siswa jenjang Madrasah Ibtidaiyah (MI) dan 11 Orang guru pendamping. Sedangkan Guru Pembina berasal dari Dosen Universitas Udayana sesuai dengan bidang studi yang dilombakan. Kami beserta tim setiap harinya terus fokus memfasilitasi dan berkoordinasi dengan semua tim pengajar dan guru pendamping guna menciptakan kegiatan pembekalan KSM yang nyaman, senang, tenang dan menang KSM 2018’ “tambah H. Hud.  (hesa)

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar