Pengumuman Baru
  • 07:00 *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*
  • 07:00 *Selamat Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1939*

KONTINGEN SIPPA DHAMMA SAMAJJA PROVINSI BALI MEMPEROLEH TIGA PIALA

KONTINGEN SIPPA DHAMMA SAMAJJA PROVINSI BALI MEMPEROLEH TIGA PIALA

Sippa Dhamma Samajja merupakan ajang yang sangat bergengsi dimana diadakan setiap tiga tahun sekali, Sippa Dhamma Sammaja Tingkat Nasional VII di selenggarakan oleh Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Buddha bertempat di Mercure Convention Centre, Ancol, Jakarta Utara (8/10/18).

Kontingen Bali mengikuti  semua cabang lomba yang diperlombakan mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA/SMK antara lain Lomba Dhamma Gita, Lomba Dhamma Vikata, Lomba Dhammapada, dan Lomba Dhamma Vijja.

Pembukaan Sippa Dhamma Samajja Tingkat Nasional VII yang dihadiri oleh Menteri Agama Republik Indonesia,  Ka. Kanwil seluruh Indonesia beserta jajarannya.

Sippa Dhamma Samajja Tingkat Nasional VII yang dilaksanakan mulai tanggal 8 s.d 12 Oktober 2018, di tahun ini adalah tahun yang seluruh pesertanya memiliki persiapan matang terjadi persaingan yang begitu ketat seluruh peserta SDS berjuang untuk memperoleh hasil yang memuaskan, Kontingen Bali memperoleh 3 piala antara lain Juara I Lomba Dhammapada Tingkat SD (Ferry Kalyana Suarlim), Juara I Lomba Dhamma Vikata Tingkat SD (Jeniffer Illona) dan Juara III Lomba Dhamma Gita Tingkat SMP (Cinta Panna Yasodhara), tetapi walaupun demikian semua peserta, official lomba tidak putus asa dan tetap semangat.

Disela-sela penutupan Ketua Kontingen Provinsi Bali Gino, S.Ag memberikan apresiasi dan menyemangati peserta Bali untuk kedepannya lebih baik lagi dan tetap berusaha untuk menyabet juara Umum yang kedepannya akan diselenggarakan di Provinsi Bali artinya 2021 Bali akan menjadi tuan rumah Sippa Dhamma Samajja Tingkat Nasional VIII. (nae)

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar