Pengumuman Baru
  • 07:00 *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*
  • 07:00 *Selamat Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1939*

1.756 Calon Pelamar Serbu Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali

1.756 Calon Pelamar Serbu Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali Petugas PTSP Menerima Berkas Pelamar CPNS

(Inmas Bali) Tercatat hingga Minggu, 14 Oktober 2018 1.756 calon pelamar telah melakukan pendaftaran secara online dan 925 pelamar telah menyerahkan berkas lamarannya pada Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali. Data terakhir dihimpun oleh Inmas melalui Sub.Bag Ortala dan Kepegawaian bahwa per tanggal 14 Oktober 2018 pukul 18.00 pelamar online berjumlah 1.756, berkas masuk 925 dan berkas verifikasi 473.

Menariknya lagi calon pelamar tidak hanya dating langsung menyerahkan berkas lamarannya, tetapi mengikuti kemajuan zaman dan teknologi terpantau ada beberapa berkas lamaran yang disampaikan melalui jasa pengiriman online melalui aplikasi yang tengah marak saat ini.

Proses penerimaan berkas pelamar diterima melalui Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) yang setelah diverifikasi lalu diserahkan pada Sub.Bag Ortala dan Kepegawaian Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali. Pendaftaran online dibuka hingga tanggal 15 Oktober 2018 pukul 23.59 Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali membuka 82 formasi jabatan yang akan ditempatkan pada satuan kerja Kementerian Agama di Bali. Pengumuman seleksi administrasi akan diumumkan pada minggu ketiga bulan oktober, seleksi kompetensi dasar pada minggu keempat bulan oktober dan pengumuman seleksi kompetensi dasar pada minggu keempat bulan oktober. Minggu pertama bulan November akan dilanjutkan dengan seleksi kompetensi bidang, tes praktik, wawancara, dan psikotes kemudia pada minggu keempat bulan November calon CPNS dapat hasil kelulusan akhir secara online dan pada bulan Desember akan dilakukan pemberkasan bagi peserta yang dinyatakan lulus.(sn)


Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar