Pengumuman Baru
  • 07:00 *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*
  • 07:00 *Selamat Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1939*

PEBIMAS BUDDHA KEMENTERIAN AGAMA PROVINSI BALI MENGHADIRI PEMBUKAAN GAMADHIS 2018

PEBIMAS BUDDHA KEMENTERIAN AGAMA PROVINSI BALI  MENGHADIRI PEMBUKAAN GAMADHIS 2018

Denpasar   - Forum Keluarga Mahasiswa Buddhis Universitas Udayana mengadakan pembinaan mahasiswa baru yang bergama Buddha di Vihara Amurva Bhumi Blahbatuh Gianyar. Dengan tema “Achieve Peace Together in Dhamma”. Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari mulai hari jumat sd minggu (26 sd 28/10/18).

Acara tersebut dihadiri oleh Pembimas Buddha Kementerian Agama Provinsi Bali Bpak Bodhi Giri Rata, S.Pd.MM, Dayaka Saba Vihara Amurva Bhumi Blahbatuh Gianyar, Ketua Walubi Kabupaten Gianyar serta Romo Pandita Magabhudi Kabupaten Gianyar, Pembimas Buddha dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Forom Mahasiswa Buddhis Universitas Udayana yang secara continous mengadakan kegiatan seperti ini.

Selain itu tema yang diangkat sangat bagus dimana semua mahasiswa diajak untuk mencapai kedamaian dalam dhamma yang tentu saja harus di mengerti terlebih dahulu serta dipraktekan bersama agar tercapai seperti harapan “Achieve Peace Together in Dhamma”.

Veren Hartansa selaku Ketua Panitia, Racher Manggala Mulis selaku Ketua Furum Mahasiswa Buddhis Universutas Udayana dan Suatra Putrawan Gotama, SH.,MH selaku Pembina dalam Kegiatan Gamadhis 2018 juga menekankan pentingnya kegiatan ini untuk menambah wawasan keilmuan dan sepritual apa lagi kata Suatra akan ada banyak pembekalan bagi mahasiswa Buddhis baik secara materi maupun praktek yang akan langsung di bimbing oleh Bhikku Sangha serta para pembina.(nae)

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar