Pengumuman Baru
  • 07:00 *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*
  • 07:00 *Selamat Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1939*

Coffee Morning sebagai Wadah Musyawarah

Coffee Morning sebagai Wadah Musyawarah Pengarahan dari Ka.Kanwil (Foto by Sania)

(Inmas Bali) Rabu, 31 Oktober 2018 Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali menyelenggarakan coffee morning yang secara rutin diadakan setiap bulannya. Bulan Oktober ini Kantor Kementerian Agama Kab. Jembrana ditunjuk menjadi tuan rumah. Coffee Morning merupakan sarana untuk mengevaluasi segala kebijakan maupun pengambilan keputusan yang memerlukan musyawarah dengan seluruh jajaran Kementerian Agama Provinsi Bali.

Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Bali I Nyoman Lastra, S.Pd, M.Ag dalam kesempatan ini juga berkesempatan meresmikan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) pada Kantor Kementerian Agama Kab. Jembrana. “PTSP menjadi suatu keharusan dan tahun 2018 ini menjadi program prioritas Menteri Agama” ujar I Nyoman Lastra. Nyoman Lastra juga berkesempatan untuk melihat beberapa fasilitas dan pelayanan yang ada pada PTSP Kantor Kementerian Agama Kab. Jembrana.

Dalam coffee morning kali ini ada beberapa poin yang menjadi pembahasan yaitu adanya pagu minus pada beberapa satuan kerja, dimana Ka.Kanwil menginstruksikan agar segera diselesaikan mengingat waktu sudah memasuki bulan November. Serapan anggaran juga menjadi perhatian bagi I Nyoman Lastra. Selain itu juga dalam kesempatan ini juga dibahas mengenai kesepakatan penggunaan seragam terkait adanya peraturan gubernur Bali mengenai kewajiban mengenakan busana adat pada hari Kamis. Plt. Kabag TU Bapak Drs. H. Saefuddin, M.PdI dalam kesempatan ini menyinggung peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama dimana Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali selalu menggelar beberapa kegiatan pada bulan Desember, dalam kesempatan ini beliau menyampaikan agar kegiatan dilaksanakan usai apel bendera tanggal 3 Januari. Hal ini dikarenakan pada bulan Desember ASN Kementerian Agama masih disibukkan dengan penyelesaian beberapa tugas pada akhir tahun.(sn)


Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar