Pengumuman Baru
  • 07:00 *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*
  • 07:00 *Selamat Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1939*

Obyektifitas dalam Seleksi Kompetensi Bidang

Obyektifitas dalam Seleksi Kompetensi Bidang Pengambilan Sumpah di Pimpin oleh Plt. Kabag TU (foto by Sania)

(Inmas Bali) Memasuki Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Agama Provinsi Bali Sabtu, 15 Desember 2018 mengambil sumpah bagi mereka yang ditunjuk sebagai penguji dan pewawancara bertempat di Aula Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali. “Sumpah ini diambil atas instruksi dari Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali untuk menjaga obyektifitas” Ujar Plt. Kabag TU Drs. H.Saefudin, M.PdI.

Selain itu juga penguji dan pewawancara menandatangai pakta integritas yang merupakan bagian dari juklak dan juklis dari SKB ini. SKB Kementerian Agama akan serentak dilaksanakan pada tanggal 17 hingga 19 Desember 2018. Untuk provinsi Bali SKB akan dilaksanakan di Hotel Puri Nusa Indah Denpasar. Tanggal 17 Desember 2018 merupakan psikotest yang kemudian pada tanggal 18 dan 19 Desember dilanjutkan dengan tes wawancara dan ujian praktik bidang.

Obyektifitas penilaian dan jalannya SKB benar benar dijaga dimana penguji dan pewawancara tidak mengetahui apa saja yang akan diujikan karena menggunakan sistem online dimana user nya hanya dimiliki oleh mereka yang ditunjuk sebagai pewawancara. Pewawancara merupakan pejabat eselon III di lingkungan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali sementara penguji pada tes praktik merupakan pejabat eselon IV yang membawahi bidang formasi yang ada, kepala madrasah dan JFU yang merupakan bagian dari bidang formasi tersebut.(sn)


Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar