Pengumuman Baru
  • 07:00 *Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI : Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tangungjawab, Keteladanan*
  • 07:00 *Selamat Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1939*

Pengukuhan Agen Perubahan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali

Pengukuhan Agen Perubahan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali Pengukuhan Agen Perubahan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali

Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali dalam rangkaian perayaan Hari Amal Bakti yang ke 73 pada hari kamis 3 Januari 2019 memiliki sesuatu yang sedikit berbeda dari biasanya yaitu dengan adanya acara pengukuhan Agen Perubahan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali I Nyoman Lastra, S.Pd, M.Ag. Acara pengukuhan tersebut merupakan tindaklanjut dari Keputusan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali Nomor 493 Tahun 2018 tentang Penetapan Nama-Nama Agen Perubahan Pada Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali. Seperti yang diketahui sebelumnya, pada pertengan bulan September 2018 yang lalu Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali melaksanakan pemilihan nama-nama Agen Perubahan melalui polling online yang melibatkan seluruh pegawai dan menghasilkan 7 (tujuh) nama dari pemilihan tersebut yaitu : (1) Drs. Saefudin, M.Pd.I, (2) Ni Luh Gede Sariti, S.Ag, M.Si (3) Drs. Noer Yasin, (4) Ida Bagus Agung Krisna Kurniawan, SH. M.Pd.H, (5) I Gusti Ngurah Agung Indrajaya, S.Kom, (6) I Wayan Suwikan, ST, dan (7) Ni Wayan Astini, SS.

Pada acara tersebut, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali berpesan kepada para Agen Perubahan yang terpilih dan telah dikukuhkan agar kiranya dalam menjalankan tugasnya nanti tetap menjaga komitmen dengan memiliki nilai integritas yang tinggi, professional, selalu berinovasi, bertanggungjawab dan dapat diteladani. Seorang Agen Perubahan harus memiliki terobosan-terobosan yang baru demi membangun institusi Kementerian Agama menjadi lebih baik.

Acara pengukuhan Agen  Perubahan pada Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali dihadiri oleh seluruh pegawai serta undangan yang dirangkaikan dalam acara resepsi Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-73. (GsK)

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar