Berita

Rafa Al Khalifi Raih Juara 3 Lomba Pidato Se-Bali

44 dilihat

(KanKemenag Kab. Jembrana) Rafa Al Khalifi membawakan pidato yang berjudul “Pahlawan Inspirasi Pemimpin Masa Depan Bangsa” mampu mengalahkan 22 orang peserta dengan meraih peringkat 3. Hal ini sangat membanggakan karena persaingan yang ketat dan materi dari tiap peserta yang tentunya juga bagus semua ucap Kholis Nur Hayati S.PdI selaku pendamping dan juga pembina ekstra Pidato di MIN 4 Jembrana.

 

Lomba Pidato dan Bercerita Tingkat SD/MI se-Bali  yang diselenggarakan serangkaian Hari Kemerdekaan RI ke 72 dan HUT RRI ke 72 dengan mengangkat tema “Kepahlawanan”, dilaksanakan pada Rabu (06/09) bertempat di RRI Denpasar.

 

MIN 4 Jembrana tidak mau ketinggalan dalam perlombaan tersebut dengan mengirim 2 orang peserta yaitu Rafa Al Khalifi siswa kelas 5 mengikuti lomba Pidato dan Muhammad Wildan Azizi siswa kelas 5 mengikuti lomba bercerita. Rafa Al Khalifi masuk di Kategori B (kelas 5-6) sebanyak 22 orang peserta, dan Wildan di Kategori B (kelas 5-6) dengan peserta sebanyak 20 orang.  

 

Sementara itu, Kepala MIN 4 Jembrana Akhyar, S.PdI mengaku senang dengan pencapaian tersebut walaupun hanya berhasil di 1 perlombaan namun pihak sekolah tetap bangga. Semoga siswa-siswi kita mampu berprestasi lagi dibidang lain dan selalu meraih juara. Dengan banyak mengikuti perlombaan baik tingkat kabupaten hingga provinsi hal tersebut akan memacu siswa-siswi maupun pembina untuk lebih giat lagi dalam berlatih dan mengembangkan ilmu serta kompentisi mereka sehingga dapat meningkatkan mutu madrasah itu sendiri dimata masyarakat.