Berita

Senyum, Salam, Sapa di Stand Expo Prov. Bali

72 dilihat

(Bidang Pendidikan Islam) Selain Ajang Kreasi Seni dan Olahraga Madrasah (Aksioma) dan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) pada tahun ini juga dilaksanakan EXPO Madrasah yang diikuti oleh 34 Provinsi Se-Indonesia.

Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Tk. Menengah Bapak Drs. H. Hud Muhammad, SH.,MA mengatakan Dalam Expo ini, tim kontingen Provinsi Bali menurunkan Tim Kreatifnya untuk menyusun dan merancang konsep EXPO yang menarik, ekonomis dan ber-edukasi. Dalam expo tersebut beliau bersama tim menjual hasil kreatifitas siswa berupa kerajinan-kerajinan, dan publikasi prestasi-prestasi siswa madrasah di Provinsi Bali.

Bapak Dr. H. Arjiman, M.Pd melalui sambungan telepon mengatakan Stand Expo Provinsi Bali harus menggambarkan kreatifitas, keramahan dan prestasi yang telah diraih oleh Pendidikan Islam di Provinsi Bali, sehingga beliau meminta kepada Tim untuk selalu 3S (Senyum, Salam, Sapa) dalam menjaga stand berikan pelayanan prima kepada seluruh pengunjung yang datang, ceritakan dan jelaskan keadaan dan perkembangan Madrasah di Bali.

Sedangkan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali Bapak I Nyoman Lastra, S.Pd.,M.Ag beserta Ibu saat mengunjungi stand pada hari selasa (8/8) menyampaikan apresiasinya kepada Tim Expo Bali karena telah merancang format Expo dengan baik sehingga dapat banyak menghadirkan pengunjung untuk bersilaturahmi, berfoto bersama dan berbelanja di stand Expo Bali sehingga selalu tampak ramai. Sedangkan Ibu Kakanwil beserta rombongan juga merasa bangga karena Stand Expo Bali tahun ini dapat menarik perhatian IBu Menteri Agama untuk berkunjung lebih lama dan mau berfoto bersama di stand Expo Bali. “Antusiasme kunjungan di Stand Expo Bali harus dipertahankan sehingga kebersihan, (3S) Seyum, Salam, Sapa, kenyaman Stand Expo harus selalu dijaga“ tambah beliau. (Hesa)


Galeri Foto