Berita

Syukur dalam Kebersamaan

49 dilihat

(Inmas Bali) Memperingati hari raya Idul Adha Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali dibawah Bidang Bimbingan Masyarakat Islam menggelar tasyakuran dalam rangka hari raya Idul Adha Jum’at 08 September 2017. Menurut Kepala Bidang Bimas Islam Bapak. Drs. H Nurkhamid, M.Ed acara ini sebagai bentuk ucap syukur terhadap nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT dan juga sebagai sarana untuk merekatkan kembali tali silaturahmi antara pegawai di lingkungan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali.

Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali Bapak I Nyoman Lastra, S.Pd, M.Ag dalam arahannya menyampaikan bahwa kita sebagai umat beragama harus menjadi manusia yang ahli syukur. Karena setiap nikmat yang diberikan oleh Tuhan hingga detik ini patut kiranya kita syukuri. Manusia yang beragama itu harus mampu menyeimbangkan bagaimana mampu menselaraskan hubungan dengan Tuhan dan menjaga hubungan manusia dengan manusia. Karena kita sebagai aparatur dibawah Kementerian Agama harus mampu menjadi teladan yang baik sebagai ahli syukur.

Selain itu beliau juga menyampaikan bahwa tasyakuran idul adha ini juga sebagai sarana untuk lebih mendekatkan kita seluruh pegawai dibawah Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali dalam wadah kebersamaan. Bertempat di aula Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali usai memberikan arahan Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali diikuti oleh Kabag TU, Kabid, Pembimas , Kasubbag serta seluruh pegawai lainnya menikmati hidangan yang telah disedakan. Tidak ada sekat antara pejabat dan pegawai lainnya semua melebur dalam kebersamaan. Karena bersama kita bisa.(sn)


Galeri Foto