Rakor Pendidikan Hindu Triwulan I Tahun 2021

Rakor Pendidikan Hindu Triwulan I Tahun 2021

Senin (15/2) pagi tadi, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar, Bapak I Gusti Agung Gede Manguningrat didampingi Kasi Pendidikan Agama Hindu, Ibu Ni Made Purnamawati dan Pengawas, Ibu Dayu Seruti melaksanakan Rapat Koordinasi Pendidikan Hindu Triwulan I Tahun 2021, bertempat di Aula Wisma Sejahtera yang dihadiri Pengawas, PNS serta Pramubakti pada Sakter Pendidikan Agama Hindu Kemenag Kota Denpasar. Rapat ini membahas terkait SKMT-SKB, TPG, SK Pengawas, kegiatan yang ada di pendidikan Hindu serta kegiatan siswa dan guru.

Kepala Kantor dalam arahannya menyampaikan beberapa point penting kepada jajaran yang hadir yakni rapat koordinasi ini merupakan rencana awal membahas kegiatan apa saja yang nantinya akan dilaksanakan di tahun 2021, mengevaluasi dan sharing kendala yang telah dihadapi ditahun sebelumnya untuk kemudian bersama-sama mencarikan solusi guna meminimalisir terjadinya kendala yang serupa dikemudian hari, dan seluruh bentuk kegiatan yang telah dilakukan di tahun sebelumnya mohon untuk dibuatkan laporan yang lengkap serta dapat dipertanggung jawabkan demi hasil kerja yang maksimal.

Mengingat pandemi Covid-19 yang belum usai sampai saat ini, Kepala Kantor mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk selalu menerapkan protokol kesehatan 5M dimanapun berada, demi kesehatan dan keselamatan bersama dan semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir. (kd) #SantihMelayani

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar