Sinkronisasi Data dan Informasi Dengan Instansi Terkait bertemakan

Sinkronisasi Data dan Informasi Dengan Instansi Terkait bertemakan

Kamis (3/6) siang tadi, Pranata Humas Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar, Ibu Ayu Candra Sadewi beserta tim hadir pada kegiatan Sinkronisasi Data dan Informasi Dengan Instansi Terkait bertemakan "Integrasi Data Guna Mewujudkan Satu Data Indonesia" yang diselenggarakan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali Tahun 2021 mulai 3 s.d 4 Juni 2021 di Hotel Puri Nusa Indah, Waribang Denpasar.

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan tim pendataan dari Kemenag se-Kab/Kota di Bali, BPS Prov. Bali, Diskominfo Prov. Bali, Biro Kesra Setda Prov. Bali, BKKBN Prov. Bali, Bappeda Prov. Bali, Dukcapil Prov. Bali, PHDI Prov. Bali, MUI Prov. Bali, WALUBI Prov. Bali, PGI Prov. Bali, Keuskupan Denpasar Prov. Bali, MATAKIN Prov. Bali serta seluruh perwakilan dari bidang, pembimas, subbag kanwil kemenag provinsi bali dengan tetap menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung. Menghadirkan narasumber yakni: Kabid Diskominfo Provinsi Bali, Drs. I Dewa Ketut Rai Rustina, M.Si, Plt. Subbag Perencana Data dan Informasi Kanwil Kemenag Prov. Bali, Bapak I Pande Made Ariawan dan Pranata Komputer Subbag Perencanaan Data dan Informasi Kanwil Kemenag Prov. Bali, Bapak I Gusti Ngurah Winanda Wijaksana.

Kegiatan ini diadakan untuk menyelaraskan Perpres No. 39 Tahun 2019 tentang Satu Data Indonesia dan diharapkan sinergitas para jajaran pada instansi terkait di seluruh Kab/Kota se-Bali untuk menghimpun, mengumpulkan data yang akurat, mutkhair, terpadu dan dapat dipertanggungjawabkan sehingga mampu mewujudkan Satu Data Indonesia. (kd) #SantihMelayani

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar