Rapat Internal Dalam Mempertahankan Kualitas Pelayanan dan Predikat WBBM

Rapat Internal Dalam Mempertahankan Kualitas Pelayanan dan Predikat WBBM

Rabu (23/6) pagi tadi, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar, Bapak I Gusti Agung Gede Manguningrat beserta Ka. Subbag TU, Kasi dan Pranata Humas melaksanakan rapat internal dengan tetap disiplin penerapan protokol kesehatan di ruang Kepala Kantor dalam rangka mempertahankan kualitas pelayanan dan predikat WBK dan WBBM di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar. Kepala Kantor dalam arahannya menyampaikan agar pemberian pelayanan kepada para pengguna layanan selalu ditingkatkan.

PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) sebagai tempat para pengguna layanan menerima, memperoleh informasi serta membawa berkas dan menyelesaikan segala keperluan yang dibutuhkan di PTSP tanpa harus memasuki ruang masing-masing Satker. Petugas yang bertugas di PTSP nantinya diharapkan meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan yang prima kepada pengguna layanan yang datang dan selalu standby di ruang PTSP. Sarpas yang terdapat di PTSP agar dijaga bersama-sama untuk penggunaan yang lebih baik. Dimasa pandemi seperti saat ini, mohon petugas yang bertugas dalam menyediakan sarpras protokol kesehatan mulai dari tempat cuci tangan, menyediakan handsanitizer, pengecakan suhu tubuh agar selalu memastikan ketersediaan prokes tersebut guna menciptakan suasana yang aman dan nyaman saat melakukan aktivitas di lingkungan kantor.

Kepala Kantor juga berharap agar setiap kegiatan dan tugas yang dilakukan dimasing-masing Satker agar selalu mematuhi dan sesuai SOP yang berlaku. Mulai dari inovasi yang telah dibuat agar selalu dipantau dan direalisasikan dalam mempermudah mengakses layanan yang ada di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar. Diharapkan sinergitas dan koordinasi yang baik selalu dijaga demi menggerakan spora perubahan ke arah yang lebih baik lagi kedepannya. (kd) #SantihMelayani

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar