Audiensi Dalam Persiapan Seleksi Tilawatil Qur'an Dan Hadist (STQH) XXVI

Audiensi Dalam Persiapan Seleksi Tilawatil Qur'an Dan Hadist (STQH) XXVI

#Repost @kemenag_bali 

——

Salam #SahabatReligi

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali Komang Sri Marheni di damping Kepala Seksi Penerangan Agama Islam Mahmudi, Selasa, 22 Juni 2021 menerima Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar IGA Manguningrat dan Panitia Penyelenggara Seleksi Tilawatil Qur'an Dan Hadist (STQH) XXVI yang di ketuai oleh H. Ismoyo beserta rombongan untuk beraudensi. 

Audensi yang berlangsung di ruang kerja Ka.Kanwil memfokuskan pembahasannya pada persiapan pelaksanaan kegiatan yang akan berlangsung pada tanggal 3 Juli s.d 4 Juli 2021. Ismoyo selaku ketua penyelenggara menyampaikan bahwa kegiatan tersebut akan akan di buka oleh Gubernur Bali, maka dari itu protokol kesehatan akan diberlakukan secara ketat seperti rapid anti gen dilakukan di tempat acara begitu juga saat penyeleksiaannya di laksanakan di beberapa ruangan. Dalam hal pesiapan maupun berlangsungnya acara pihaknya akan terus berkoordinasi dengan SKPD terkait. 

Mendengar apa yang telah disampaikan oleh pihak panitia, Ka.Kanwil Komang Sri Marheni mengungkapkan bahwa semangat dari panitia sangat luar biasa dan akan mendukung kegiatan tersebut, akan tetapi Ka.Kanwil mengingatkan selain menerapkan protokol kesehatan secara ketat, gugus tugas juga harus diperbanyak untuk memperhatikan dan memberikan rasa aman kepada undangan dan peserta serta membatasi jumlah kehadiran supaya tidak menimbulkan cluster baru.

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar