Sosialisasi Edaran Menag Nomor SE 15 Tahun 2021 di Masjid Al Falah Denpasar

Sosialisasi Edaran Menag Nomor SE 15 Tahun 2021 di Masjid Al Falah Denpasar

Jumat (25/6) lalu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar, Bapak I Gusti Agung Gede Manguningrat kembali mendampingi Ka. Kanwil Kemenag Provinsi Bali, Ibu Komang Sri Marheni untuk melanjutkan  sosialisasi Edaran Menag Nomor SE 15 Tahun 2021 tentang Penerapan Protokol Kesehatan dalam Penyelenggaraan Shalat Hari Raya Iduladha dan Pelaksanaan QurbanTahun 1442H/2021 di Masjid Al Falah Denpasar.

Ka. Kanwil dalam arahannya menyampaikan, Masjid sebagai tempat ibadah yang akan dijadikan tempat pelaksanaan ibadah shalat hari raya Iduladha dan juga lokasi penyembelihan hewan qurban pada tahun tahun sebelum pandemic. Sehingga perlu kiranya pengurus Masjid memahami betul apa yang terkandung dalam SE Menag Nomor 15 Tahun 2021 Tentang Penerapan Protokol Kesehatan dalam Penyelenggaraan Shalat Hari Raya Iduladha dan Pelaksanaan QurbanTahun 1442 H/2021 M.


Masjid dapat melaksanakan ibadah shalah hari ray jika lokasi masjid tersebut bukan zona merah atau orange. Sementara itu terkait pelaksanaan penyembelihan hewan qurban dan pembagian daging qurban pun harap diperhatikan agar tidak menimbulkan kerumunan orang.

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar