Sosialisasi Layanan Perbankan Mandiri Bank at Work

Sosialisasi Layanan Perbankan Mandiri Bank at Work

Rabu (15/9) siang tadi, Kepala Kantor diwakili oleh Ka. Subbag TU, Ibu Ni Luh Gede Sariti beserta humas Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar mengikuti Sosialisasi Layanan Perbankan Mandiri Bank at Work secara virtual (zoom meeting), terkait Menumbuhkan kesadaran menabung para siswa Madrasah dan mengenal produk serta layanan dari PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, Kantor Cabang Renon Denpasar yang dihadiri/diwakili pula oleh Kepala Bidang dan Pembimas Kanwil Kemenag Provinsi Bali, Kepala Kantor Kemenag Kab/Kota se-Bali, Kepala MAN, MTsN dan MIN se-Bali dan Kepala KUA se-Bali.

Kegiatan ini dibuka oleh Bapak Hendra Wahyudi selaku Regional CEO Bank Mandiri Region XI Bali dan Nusa Tenggara menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Ka. Kanwil Kemenag Provinsi Bali, Ka. Bag. TU serta para jajaran ASN dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab/Kota se - Bali yang telah turut bergabung pada zoom meeting hari ini. Kegiatan ini dilaksanakan serangkaian menginformasikan kepada jajaran terkait layanan perbankan secara digitalisasi yang dapat diakses dengan mudah dan cepat di jaman milenial seperti saat ini. Diharapkan para jajaran ASN dan petugas Bank Mandiri bisa saling berdiskusi dan sharing terkait layanan perbankan yang telah dirasakan selama menjadi nasabah di Bank Mandiri, mengingat Kementerian Agama telah bertahun-tahun bersinergi bersama Bank Mandiri.

Selanjutnya, arahan disampaikan oleh Ka. Kanwil Kemenag Provinsi Bali, Ibu Komang Sri Marheni. Sebelumnya, Ka. Kanwil menyampaikan terimakasih kepada Bapak Hendra Wijaya berserta jajarannya dan terimakasih kepada seluruh jajaran ASN yang menjadi peserta sosialisasi pada zoom meeting kali ini. Jika membahas tentang perbankan, tentu berkaitan dengan keuangan dan sangat penting di masa pandemi saat ini, kita dituntut untuk bisa semaksimal mungkin dalam mengelola keuangan dengan baik untuk bisa menentukan kebutuhan yang menjadi prioritas utama dan mana yang bisa dikesampingkan demi kesejahteraan hidup. Adanya sinergitas Kementerian Agama beserta Bank Mandiri melalui kegiatan ini, diharapkan nantinya kita mengetahui  tata pengelolaan keuangan dengan baik, serta memberikan manfaat dan kualitas bagi para jajaran ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama. 

Tim Bank Mandiri juga memaparkan terkait, tabungan untuk pelajar yakni Tabungan Simpel (Simpanan Pelajar), merupakan tabungan untuk pelajar yang diterbitkan secara nasional oleh bank-bank Indonesia, dengan persyaratan mudah dan sederhana serta fitur yang menarik, dalam rangka edukasi dan inklusi keuangan untuk mendorong budaya menabung sejak dini. Sehingga adanya kegiatan zoom meeting ini, diharapkan adanya sinergitas antara Bank Mandiri dengan Madrasah-Madrasah Kab/Kota di Bali dalam upaya memperkenalkan Tabungan Simpel ini. (kd) #SantihMelayani

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar