Kantor Kemenag Kota Denpasar Sambut Benchmarking Pengadilan Agama Bangli

Kantor Kemenag Kota Denpasar Sambut Benchmarking Pengadilan Agama Bangli

Kamis (16/9) pagi tadi, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar, Bapak I Gusti Agung Gede Manguningrat didampingi Ka. Subbag TU, Ibu Ni Luh Gede Sariti beserta Pranata Humas, Ayu Candra Sadewi menerima kunjungan serta monitoring Tim Pembangunan ZI WBBM Pengadilan Agama Bangli dengan tetap disiplin protokol kesehatan terkait melaksanakan Benchmarking dan Konsultasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar.

Tujuan diadakannya benchmarking ini yakni serangkaian persiapan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani pada Pengadilan Agama Bangli Tahun 2021, mengingat Kantor Kemenag Kota Denpasar telah meraih predikat WBBM di tahun 2020 lalu, sehingga dapat dijadikan motivasi serta percontohan bagi Pengadilan Agama Bangli untuk mewujudkan Pembangunan ZI Menuju WBBM.

Seluruh jajaran saling berdiskusi, sharing terkait upaya yang telah dilakukan dalam mewujudkan pembangunan ZI menuju WBBM, dan para jajaran berharap semoga dengan adanya studi banding ini menjadi motivasi bagi Pengadilan Agama Bangli untuk berupaya mewujudkan Pembangunan RB ZI menuju WBBM. (kd) #SantihMelayani

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar