Monev Pengelolaan BMN Tahun 2021 Pada Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar

Monev Pengelolaan BMN Tahun 2021 Pada Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar

Senin (20/9) siang tadi, Ka.  Subbag TU Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar, Ibu Ni Luh Gede Sariti beserta ASN bagian pengelolaan persediaan barang dan BMN menerima kedatangan Tim Keuangan sebanyak 4 (empat) orang dari Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan BMN Tahun 2021 Pada Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar dengan tetap disiplin protokol kesehatan yang ketat selama kegiatan berlangsung.

Pada kesempatan ini, Tim Keuangan Kanwil menyampaikan beberapa perihal terkait pengawasan pengelolaan aset yaitu pengelolaan persediaan, pengendalian atas pengelolaan aset tetap, aset tak berwujud dan aset lainnya. Untuk bagian persediaan, wajib ada SK petugas yang ditunjuk untuk menjadi pengelola persediaan, setiap jajaran yang meminta barang, wajib ada nota/bon/ formulir permintaan barang persediaan, ada tempat khusus penyimpanan barang persediaan, BA stock opname persediaan yang dilakukan setiap enam bulan sekali. Sementara untuk BMN, wajib memiliki SK Pengurus Penyimpanan BMN dan SK Pejabat dan petugas penyimpanan dokumen kepemilikan BMN.

Diharapkan semua aset di Kementerian Agama Kota Denpasar dilaksanakan dengan tertib administrasi dan tertib pelaksanaan. (kd) #SantihMelayani

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar