Kepala Kantor Hadiri Penyerahan Bantuan Paket Sembako Kepada Komando Daerah Militer IX/Udayana

Kepala Kantor Hadiri Penyerahan Bantuan Paket Sembako Kepada Komando Daerah Militer IX/Udayana

Jumat (1/10) pagi tadi, bertempat di Maha Vihara dan Pusdiklat Buddha Maitreya Bali, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar beserta tim hadir memenuhi undangan dari Ketua Pengurus Daerah Majelis Pandita Buddha Maitreya Indonesia (MAPANBUMI) Bali dalam rangka acara Penyerahan Bantuan Berupa 100 (seratus) Paket Sembako kepada Komando Daerah Militer IX/Udayana sebagai wujud partisipasi dalam rangka acara Bakti Sosial HUT TNI 2021.

Penandatangan Berita Acara Serah Terima Bantuan juga dilakukan oleh ketiga pihak pada acara ini dengan tetap disiplin protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19. Kepala Kantor sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh Majelis Pandita Buddha Maitreya Indonesia (MAPANBUMI) Bali.

Begitu pula Bapak Mayor In Wayan Suwitantra selaku Pabanda Komsos Kodam IX/Udayana mengucapkan terimakasih kepada ketua, pengurus dan anggota Majelis Pandita Buddha Maitreya Indonesia (MAPANBUMI) Bali yang telah turut berpartisipasi memberikan donasi melalui paket sembako ini dalam rangka acara Bakti Sosial HUT TNI 2021 yang nantinya paket ini akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan dimasa pandemi ini.

Kepala Kantor juga berharap semoga sinergitas ini selalu terjalin dengan baik serta kegiatan sosial ini senantiasa bisa berlanjut, sehingga bersama bisa saling menguatkan di tengah pandemi Covid-19 yang belum usai ini. Doa dan harapan bersama, semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir. (kd) #SantihMelayani

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar