Kemenag Kota Denpasar Salurkan Donasi Sembako Dari Sinergitas Beberapa Lembaga Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Kemenag Kota Denpasar Salurkan Donasi Sembako Dari Sinergitas Beberapa Lembaga Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Jumat (1/10) siang tadi, bertempat di Wantilan Budaya Kreativitas Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar, Bapak I Gusti Agung Gede Manguningrat didampingi Ka. Subbag TU, Kasi Bimas Islam dan Ketua Baznas Kota Denpasar menyerahkan bantuan sebanyak 85 (delapan puluh lima) paket sembako kepada masyarakat di Kota Denpasar yang membutuhkan dan terdampak pandemi Covid-19, yang dimana kegiatan gerakan sosial sebagai wujud kepedulian kepada sesama melalui Gema Bali (Gerakan Masyarakat Berbagi dan Peduli) dan GINASIH (Berbagi Kasih).

Adapun donasi paket sembako yang diberikan oleh beberapa lembaga yang bersinergitas dengan Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar diantaranya dari BRI KCP Hayam Wuruk sebanyak 20 paket, BAZNAS Kota Denpasar sebanyak 10 Paket, Majelis Agama Buddha Guang JI melalui Vihara Eka Dharma Denpasar sebanyak 20 Paket, Vihara Dharma Agung sebanyak 15 paket dan Partisipan ASN Kantor Kementerian Agama Kota Denpaasar sebanyak 20 paket.

Paket sembako ini akan diberikan kepada warga/masyakarat yang membutuhkan dan terdampak Covid-19 di Kota Denpasar. Adapun rincian sebagai berikut: Warga Desa Dauh Puri Kaja yang dihadiri langsung oleh Prebekel, Bapak I Gusti Ketut Sucipta, meliputi: tukang bersih-bersih, tukang parkir dan tukang angkut sampah dan ASN di Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar (PNS dan Non PNS) yang terdampak Covid-19.

Semoga dengan adanya bantuan sembako ini dapat memberikan manfaat bagi yang menerimanya. Serta, semoga sinergitas ini selalu terjalin dengan baik serta kegiatan sosial ini senantiasa bisa berlanjut, sehingga bersama bisa saling menguatkan di tengah pandemi Covid-19 yang belum usai ini. Doa dan harapan bersama, semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir. (kd) #SantihMelayani

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar