BDK Denpasar Lakukan Analisis Kebutuhan Pelatihan (AKP) dan Evaluasi Pasca Pelatihan (EPP) Tahun 2021

BDK Denpasar Lakukan Analisis Kebutuhan Pelatihan (AKP) dan Evaluasi Pasca Pelatihan (EPP) Tahun 2021

BDK Denpasar Lakukan Analisis Kebutuhan Pelatihan (AKP) dan Evaluasi Pasca Pelatihan (EPP) Tahun 2021

Dalam rangka pelaksanaan Analisis Kebutuhan Pelatihan (AKP) dan Evaluasi Pasca Pelatihan (EPP) Tahun 2021, Ka. Subbag TU Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar, Ibu Ni Luh Gede Sariti, Kasi Pendis, Ibu Hj. Ninik Surani, Kasi Penda Hindu, Ibu Ni Made Purnawati dan Jajaran ASN dari Satker Urusan Agama Hindu, Kepegawaian dan Humas Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar menerima Tim Balai Diklat Keagamaan Denpasar yang hadir pada Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar untuk melaksanakan validasi, monitoring dan evaluasi pengisian instrument Analisis Kebutuhan Pelatihan (AKP) dan Evaluasi Pasca Pelatihan (EPP) Tahun  2021di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar, Kamis (25/11) pagi tadi.

Perlu diketahui bahwa, Analisis Kebutuhan Pelatihan (AKP) ini yakni Instrumen diperuntukkan bagi kelompok jabatan administrasi dan jabatan fungsional, dimana stakeholder bisa mengisi instrument tersebut dengan menjawab pertanyaan atau pernyataan sesuai dengan kondisi riil dan memberikan pilihan pelatihan berdasarkan prioritas kebutuhan. Sementara, Evaluasi Pasca Pelatihan (EPP) yakni Instrumen diperuntukkan bagi alumni pelatihan tenaga administrasi, tenaga pendidikan dan keagamaan beserta atasan langsung, teman/rekan sejawat dan penerima manfaat (pengguna) alumni yang bersangkutan dengan memberikan informasi yang sebenarbenarnya atas kondisi alumni setelah mengikuti pelatihan yang diselenggarakan Balai Diklat Keagamaan Denpasar.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, mampu meningkatkan mutu penyelenggaraan pelatihan. Sinergitas Pejabat dan jajaran ASN di Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar dimohon agar nantinya dapat menginformasikan dan menyebarluaskan instrument AKP dan EPP pada  pada tautan link yang sudah disampaikan diawal. (kd) #SantihMelayani

 

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar