Pokjahulu Kota Denpasar Resmi Terbentuk

Pokjahulu Kota Denpasar Resmi Terbentuk

(Kankemenag Kota Denpasar) KUA dan penghulu merupakan suatu kesatuan yang tidak terpisahkan dalam hal pelayanan kepada masyarakat di bidang pernikahan, penasihatan, pembinaan, dan pelestarian perkawinan, maupun penyelenggaraan haji. Selain sebagai ujung tombak dan garda terdepan Kementerian Agama, pelayanan KUA dan Penghulu juga menentukan baik/buruknya citra Kementerian Agama di mata masyarakat.

Bertempat di Balai Nikah KUA Kec. Denpasar Selatan, Selasa (28/4) lalu berlangsung acara Pengukuhan Kelompok Kerja Penghulu (Pokjahulu) Kota Denpasar. Acara ini dihadiri oleh Kepala Bidang Bimas Islam Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar, Kasi Bimas Islam Kankemenag Kota Denpasar, Kepala KUA dan Penghulu se Kota Denpasar. Pada kesempatan ini dikukuhkan 6 orang penghulu ke dalam Pokjahulu, yakni Muchammad Maghfur Widodo, S.A.g, Akhmad Adi Wijaya Kelana Putra, S.Ag, Prawoto, SH., Amrulloh, S.Ag, Hamsun Imtihan, S.HI, dan H. Masruhan, S.Ag, M.Si dengan Prawoto, SH sebagai Ketua Pokjahulu. 

Dalam arahannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar Komang Sri Marheni, S.Ag., M.Si mengucapkan selamat melaksanakan tugas kepada Pokjahulu Kota Denpasar, dan beliau mengharapkan agar Pokjahulu dijadikan wadah untuk meningkatkan wawasan, ketrampilan, dan inovasi dalam melaksanakan tugas kepenghuluannya sebagai petugas yang amanah dan professional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, mengingat indikator keberhasilan kerja KUA tercermin dari indeks kepuasan masyarakat terhadap kinerja/pelayanan prima yang dapat diberikan oleh penghulu pada masing-masing KUA. (sta)

 

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar