SANTIH Dalam Melayani

SANTIH Dalam Melayani

ASN dalam kaitannya sebagai pelayan publik dan abdi negara, memiliki kewajiban untuk melaksanakan kebijakan yang dibuat oleh Pejabat Pembina Kepegawaian sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan, memberikan pelayanan publik yang profesional dan berkualitas, dan mempererat persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dalam melaksanakan kewajiban tersebut, pentingnya kualitas pelayanan publik yang diberikan oleh ASN kepada pengguna layanan menjadi sebuah indikator keberhasilan dari sebuah sistem penyelenggaraan pemerintahan dalam mendukung program reformasi birokrasi untuk mewujudkan clean government and good governance.

Penekanan atas kualitas pelayanan publik menjadi concern dalam reformasi birokrasi untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat pengguna layanan terhadap kinerja aparatur pemerintah. Menyadari akan pentingnya kualitas pelayanan publik, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar terus berbenah dan mengarahkan jajarannya untuk memulai perubahan wajah layanan, dengan pelayanan yang ramah, santun, tepat, dan memberi solusi kepada para penerima layanan. Atas usaha yang telah dilakukan oleh jajarannya, Ibu Komang Marheni senantiasa memberikan perhatian dalam bentuk penghargaan dan ucapan terimakasih kepada aparatur baik PNS maupun non PNS yang dinilai mampu memberikan layanan sesuai harapan pengguna layanan melalui survei yang telah dilaksanakan.

Pada amanat yang disampaikan saat pelaksanaan apel rutin bulanan di halaman Kantor, Selasa (17/7) pagi tadi, Ibu Komang Marheni mengumumkan para pegawai yang dinilai telah memberikan pelayanan yang baik kepada pengguna layanan, antara lain: Hj. Ninik Surani, S.Pd.I (Kasi Pendidikan Islam) Dra. Ni Wayan Rustawati, M.Ag (Pengawas Hindu), Tia Sastrina, ST., MM (Staf Sub Bag. Tata Usaha), Anak Agung Istri Sri Ulandari, S.Pd.B (Pramubhakti pada Seksi Pendidikan Hindu), Ni Luh Novita Anggreni (Pramubhakti pada Seksi Pendidikan Islam). Kepala Kantor berharap kedepannya seluruh ASN Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar mau dan mampu memberikan pelayanan prima dengan prinsip SANTIH, yakni Santun, Amanah, Nyaman, Thulus Ikhlas, dan dari Hati yang akan memberikan kedamaian bagi pemberi maupun penerima layanan. (sta

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar