Hasil Survei Mandiri Pelayanan Publik dan Pelaksanaan Tugas

Menindaklanjuti arahan Kepala Kantor pada rapat yang diselenggarakan pada tanggal 2 Juli 2018 lalu, Ketua Tim Pembangunan Reformasi Birokrasi dan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani menyusun dan menyebarkan kuisioner terkait dengan pelayanan publik dan pelaksanaan tugas kepada 91 orang pengguna layanan, baik internal maupun eksternal.

Dari hasil olah data atas kuisioner yang terkumpul, diperoleh hasil bahwa aspek pelayanan yang dimiliki oleh Kankemenag Kota Denpasar, termasuk di dalamnya persyaratan, prosedur, waktu, biaya, dan produk/jasa pelayanan dinilai sudah sangat jelas, bebas biaya, sangat mudah, dan sangat wajar. Demikian pula halnya dengan aspek pelaksanaan tugas, responden menilai bahwa kompetensi dan perilaku petugas dinilai sudah sangat kompeten, sangat bertanggung jawab, dan mampu memberikan penanganan keluhan dengan sangat baik, serta yang tidak kalah pentingnya, jajaran Kankemenag Kota Denpasar dinilai sudah sangat optimal dalam menerapkan pelayanan yang bebas dari korupsi. (sta)



Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar