Pengumuman Baru
  • 15:01 WITA http://lkp.kemenagjembrana.com/laporan

BPJS Kesehatan Goes To Customer 2019

BPJS Kesehatan Goes To Customer 2019 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jembrana I Made Sudarmita, S.Pd., S.Ag., MM menerima kunjungan dari Kepala Kantor Layanan Operasional BPJS Kesehatan Kabupaten Jembrana Ni Luh Mastami berserta rombongan, jum’at (25/10) bertempat di gedung sekreta

(KanKemenag Kab. Jembrana) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jembrana I Made Sudarmita, S.Pd., S.Ag., MM menerima kunjungan dari Kepala Kantor Layanan Operasional BPJS Kesehatan Kabupaten Jembrana Ni Luh Mastami berserta rombongan, jum’at (25/10) bertempat di gedung sekretariat bersama FKUB.

 

Ni Luh Mastami menyatakan bahwa kunjungan tersebut dalam upaya meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap program Jaminan Kesehatan Nasional - Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), khususnya terhadap peserta / pegawai dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jembrana.

 

Beliau juga menjelaskan bahwa di Kota Negara sendiri, semua Rumah Sakit (RS) sudah bekerja sama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosila (BPJS) Kesehatan, hal tersebut sebagai bukti pelayanan BPJS kepada masyarakat agar lebih mudah dalam mendapatkan fasilitas kesehatan.

 

Disamping hal tersebut, beliau juga menjelaskan tentang aplikasi JKN mobile yang bisa kita download pada Play Store / App Store, dimana dengan menggunakan aplikasi mobile JKN kini semua ada dalam genggaman.

 

Dengan 5 kemudahan menggunakan aplikasi mobile jkn di tambah 14 fitur mobile jkn, tentunya sangat mempermudah masyarakat dalam pelanan bpjs kesehatan.

 

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jembrana I Made Sudarmita, S.Pd., S.Ag., MM mengucapkan terima kasih kepada tim bpjs kesehatan yang telah datang guna memaparkan semua bentuk fasilitas yang ada khusunya untuk pegawai dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jembrana.

 

Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan pemahaman lebih tentang BPJS Kesehatan.(@)

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar