Pengumuman Baru
  • 15:01 WITA http://lkp.kemenagjembrana.com/laporan

Studi Banding FKUB Kabupaten Pamekasan Jawa Timur

Studi Banding FKUB Kabupaten Pamekasan Jawa Timur Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jembrana I Made Sudarmita, S.Pd, S.Ag, MM didampingi oleh Ketua FKUB Kabupaten Jembrana I Komang Arsana, S.Pd menerima kunjungan dari Forum Kerukunan Umat Beragama Kabupaten Pamekasan Jawa Timur, Selasa (19/11)

(KanKemenag Kab. Jembrana) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jembrana I Made Sudarmita, S.Pd, S.Ag, MM didampingi oleh Ketua FKUB Kabupaten Jembrana I Komang Arsana, S.Pd menerima kunjungan dari Forum Kerukunan Umat Beragama Kabupaten Pamekasan Jawa Timur, Selasa (19/11) bertempat di gedung sekretariat bersama FKUB.

 

Kunjungan tersebut untuk mempererat Silaturrahim dan juga sebagai Studi Banding balasan sebagaimana yang telah dilakukan sebelumnya oleh FKUB Kabupaten Jembrana.

 

Dalam kesempatan tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jembrana I Made Sudarmita, S.Pd, S.Ag, MM menyambut dengan hangat kedatangan dari rombongan Forum Kerukunan Umat Beragama Kabupaten Pamekasan Jawa Timur.

 

Beliau sangat berantusias dan memberikan apresiasi kepada rombongan, yang telah memilih dan menjadikan Kabupaten Jembrana sebagai pilihan untuk Studi Banding.

 

Sementara itu, Ketua FKUB Kabupaten Jembrana I Komang Arsana, S.Pd berharap agar hubungan baik yang sudah terbina mampu menambah wawasan pengetahuan dalam bidang kerukunan umat beragama.

 

Sebelumnya, Forum Kerukunan Umat Beragama Kabupaten Pamekasan Jawa Timur mengirimkan surat permohonan untuk bersilaturrahim (Studi Banding) melalui surat Nomor : 30/FKUB.PMK/SP/XI/2019 tanggal 02 Nopember 2019, yang ditandatangani oleh Ketua KH. Abd. Muid Khozin dan Sekretaris Sapto Wahyono, SH, M.Hum. (@)

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar