Pengumuman Baru
  • 15:01 WITA http://lkp.kemenagjembrana.com/laporan

Rapat Tim Panitia Pengaduan

Rapat Tim Panitia Pengaduan Agenda dari rapat tersebut adalah membahas tentang pengaduan masyarakat luas yang ada pada kotak saran maupun yang terkirim melalui media WhatsApp Center dengan nomor +62 817-7983-4039

(KanKemenag Kab. Jembrana) Kepala Sub. Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jembrana I Gusti Komang Budi Santika, S.Ag., M.Si mengumpulkan seluruh Tim Panitia Pengaduan dan juga para Kepala Seksi dan Penyelenggara, Jum’at (29/11) bertempat di Ruang Rapat Kepala Kantor.

Agenda dari rapat tersebut adalah membahas tentang pengaduan masyarakat luas yang ada pada kotak saran maupun yang terkirim melalui media WhatsApp Center dengan nomor +62 817-7983-4039.

I Gusti Komang Budi Santika menyampaikan komitmennya dengan semua pengaduan / kritik / saran yang telah masuk pada  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jembrana.

Beliau juga berdiskusi tentang langkah apa yang harus diambil dalam menanggapi pengaduan tersebut, sehingga masalah dapat terselesaikan dengan baik, yang pada akhirnya pelayanan pada masyarakat dapat benar-benar terlayani dengan baik pula. (@)


Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar