Pengumuman Baru
  • 15:01 WITA http://lkp.kemenagjembrana.com/laporan

Menjalin Ukhuwah melalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Menjalin Ukhuwah melalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jembrana melaksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dirangkai dengan Istighosah dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) ke-74, Jum’at (29/11) bertempat di gedung sekretariat bersama FKUB

(KanKemenag Kab. Jembrana) ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jembrana melaksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dirangkai dengan Istighosah dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) ke-74, Jum’at (29/11) bertempat di gedung sekretariat bersama FKUB.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jembrana I Made Sudarmita, S.Pd, S.Ag, MM dan juga Kepala Seksi Pendis, Plt Bimas Islam, Penyelenggara Haji dan Umrah, Kepala KUA Kecamatan, Pengawas, seluruh ASN beragama Islam dan juga Penyuluh Agama Islam Non PNS.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jembrana I Made Sudarmita, S.Pd, S.Ag, MM sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan keagamaan melalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dirangkai dengan Istighosah.

Beliau juga berpesan agar kegiatan tersebut bisa mempererat jalinan persaudaraan antar sesama ASN, menumbuhkan rasa kekeluargaan, dan mampu menjadi tauladan seperti yang telah dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW.

Sementara itu, Habib Salim bin Ali Bafaqih Pengasuh Ponpes Al-Bafaqiyyah Lingkungan Terusan, Kelurahan Lelateng, Kecamatan Negara dalam tausiahnya menyampaikan pentingnya kebersihan hati dalam menjalani kehidupan, “jaman lame banyak orang yang terkabul doanye, karena banyak yang hatinye bersih,” ujar Habib Salim dengan logat melayu.  

Habib Salim juga menyampaikan bahwa orang yang merayakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan Pecinta Rasulullah dan juga Pecinta Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). (@)

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar