Pengumuman Baru
  • 15:01 WITA http://lkp.kemenagjembrana.com/laporan

Analisis Kebutuhan Diklat

Analisis Kebutuhan Diklat Focus Group Discussion (FGD) pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jembrana, dilaksanakan pada Jum’at (06/12), bertempat di Gedung Sekretariat Bersama FKUB

(KanKemenag Kab. Jembrana) Focus Group Discussion (FGD) pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jembrana, dilaksanakan pada Jum’at (06/12), bertempat di Gedung Sekretariat Bersama FKUB.


Focus Group Discussion (FGD) yang di motori oleh Balai Diklat Keagamaan (BDK) Denpasar tersebut membahas tentang Analisis Kebutuhan Diklat (AKD) untuk tahun 2020.


Dalam sambutannya Kepala Sub Bag Tata Usaha I Gusti Komang Budi Santika, S.Ag., M.Si mengucapkan terima kasih kepada Balai Diklat Keagamaan (BDK) Denpasar yang telah memilih Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jembrana sebagai tempat pelaksanaan FGD.


Beliau juga memaparkan tentang pentingnya Pendidikan dan Latihan (DIKLAT), yang merupakan menjadi Hak dari setiap Aparatur Sipil Negara (ASN).


“sesuai dengan peraturan tentang ASN, diklat bukanlah sebagai kewajiban tetapi hak dari seorang ASN, sehingga semua ASN berhak untuk mendapatkan hak nya yaitu pendidikan dan latihan (diklat)”, ucapnya.


Sebelumnya, Kementerian Agama Republik Indonesia melalui Balai Diklat Keagamaan (BDK) Denpasar mengirim surat tentang Undangan Focus Group Discussion (FGD) Analisis Kebutuhan Diklat (AKD) dengan Nomor : B-2952/Bdl.11/3/Kp.02.3/11/2019 tanggal 28 Nopember 2019. (@)

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar