Pengumuman Baru
  • 15:01 WITA http://lkp.kemenagjembrana.com/laporan

Rekrutmen Penyuluh Agama Islam Non PNS

Rekrutmen Penyuluh Agama Islam Non PNS Sebanyak 88 orang yang terdiri dari 50 laki-laki dan 38 perempuan mengikuti Test Rekrutmen Tenaga Penyuluh Agama Islam Non PNS Tahun 2020-2024, pada Minggu (08/12), bertempat di gedung pertemuan Aula

(KanKemenag Kab. Jembrana) Sebanyak 88 orang yang terdiri dari 50 laki-laki dan 38 perempuan mengikuti Test Rekrutmen Tenaga Penyuluh Agama Islam Non PNS Tahun 2020-2024, pada Minggu (08/12), bertempat di gedung pertemuan Aula.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jembrana I Made Sudarmita, S.Pd, S.Ag, MM yang hadir memberikan arahan sebelum test dimulai, menyampaikan bahwa tenaga penyuluh harus mampu menyentuh segala lapisan masyarakat secara langsung.

Selain hal tersebut, seorang Penyuluh harus peka dengan perubahan yang ada dalam masyarakat sehingga mampu memberikan pelayanan penyuluhan dengan baik.

Dengan adanya penyuluh agama, pembangunan bidang agama, serta peningkatan kualitas beragama dapat melandasi dan menjiwai keseluruh arah dan tujuan pembangunan nasional.

Setelah melaksanakan testing, peserta akan mengetahui hasil dari test tersebut yang akan di umumkan pada hari Senin tanggal 23 Desember 2019. (@)

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar