Pengumuman Baru
  • 15:01 WITA http://lkp.kemenagjembrana.com/laporan

Bersama Sukseskan Sensus Penduduk 2020

Bersama Sukseskan Sensus Penduduk 2020 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jembrana melalui Kepala Sub. Bagian Tata Usaha I Gusti Komang Budi Santika, S.Ag., M.Si mengintruksikan kepada seluruh jajarannya untuk ikut berpartisipasi dalam Sensus Penduduk Tahun 2020

(KanKemenag Kab. Jembrana) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jembrana melalui Kepala Sub. Bagian Tata Usaha I Gusti Komang Budi Santika, S.Ag., M.Si mengintruksikan kepada seluruh jajarannya untuk ikut berpartisipasi dalam Sensus Penduduk Tahun 2020.


Dalam arahannya Kepala Sub. Bagian Tata Usaha menekankan untuk semua pegawai memastikan agar tercatat dan mengisi Sensus Penduduk Online (SPO) mulai tanggal 15 Pebruari – 31 Maret 2020.


Selain hal tersebut, beliau juga mengharapkan agar semua ASN bisa membantu masyarakat untuk bisa mengisi Sensus Penduduk Online (SPO).


Sensus penduduk 2020 merupakan program nasional yang dilakukan untuk menghasilkan satu data tunggal penduduk Indonesia, yang kelak akan menjadi dasar pembuatan keputusan dalam berbagai bidang.


Sedangkan untuk dasar hukum sensus penduduk ketujuh ini adalah Undang-Undang Nomor 16 Tahun 1997 tentang Statistik, PP Nomor 51 Tahun 1999 tentang Penyelenggaraan Statistik, dan Peraturan Presiden Nomor 39 Tahun 2019 tentang Satu Data Indonesia. (@)

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar