Pengumuman Baru
  • 15:01 WITA http://lkp.kemenagjembrana.com/laporan

Bimas Islam laksanakan Supervisi PNBP NR di Triwulan Pertama

Bimas Islam laksanakan Supervisi PNBP NR di Triwulan Pertama Bimas Islam laksanakan Supervisi PNBP NR di Triwulan Pertama

Memasuki triwulan pertama, Seksi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jembrana melaksanakan monitoring pemeriksaan PNBP, Nikah dan Rujuk (NR) ke instansi KUA se-Kabupaten Jembrana. Menurut jadwal, monitoring tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari terhitung tanggal 8 dan 12 April 2021.

Plt. Kepala Seksi Bimas Islam, Muslihin, M.Pd. selaku Ketua Tim memimpin langsung jalannya monitoring tersebut sekaligus turut memeriksa pelayanan NR yang telah dilaksanakan oleh KUA pada bulan yang lalu. Hasilnya, tidak ada kejanggalan baik segi administrasi maupun pelayanan yang telah dilakukannya. Ini artinya pelayanan KUA di lima lembaga tersebut, telah melaksanakan pelayanan prima, katanya.

Selanjutnya, setelah selesainya pemeriksaan NR, Muslihin memberi arahan kepada seluruh pegawai KUA agar dalam melaksanakan pelayanan dan pencatatan nikah dan rujuk, masing-masing harus memiliki standar operasional prosedur (SOP) apalagi didalam masa pandemi seperti ini. Dengan adanya SOP, maka kinerja pegawai dapat terukur dari segi waktu, biaya, dan hasil yang didapatnya. (adm.bi)

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar