Pengumuman Baru
  • 15:01 WITA http://lkp.kemenagjembrana.com/laporan

PERGABI mendukung sepenuhnya atas perpanjangan PPKM Darurat hingga tanggal 25 Juli 2021

PERGABI mendukung sepenuhnya atas perpanjangan PPKM  Darurat hingga tanggal 25 Juli 2021 PERGABI mendukung sepenuhnya atas perpanjangan PPKM Darurat hingga tanggal 25 Juli 2021

Perkumpulan Guru Agama Buddha Indonesia (PERGABI) dengan ini menyatakan mendukung sepenuhnya atas perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)  Darurat hingga tanggal 25 Juli 2021.

Marilah kita sebagai pendidik dan warga negara Indonesia untuk mematuhi arahan dari Pemerintah. Senantiasa menjaga dan taat pada protokol kesehatan 5 M:
Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas.

Pandemi virus covid-19 saat ini belum berakhir, sudah menjadi kewajiban kita untuk menjaga diri, keluarga, dan lingkungan agar tidak terpapar virus covid-19. Kami yakini pandemi covid-19 ini akan berakhir, tentunya hal ini harus diimbangi dengan kepatuhan kita terhadap arahan dari pemerintah untuk benar-benar dipraktikan dalam kehidupan sehari-hari.

Marilah kita semua bertekad dengan harapan semoga kita dapat melaksanakan anjuran dari pemerintah terkait perpanjangan PPKM Darurat ini dengan maksimal dan semoga kita semua senantiasa sehat dan penuh berkah kebahagiaan. Semoga pandemi covid-19 segera berakhir di bumi Indonesia ini.

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar