Pengumuman Baru
  • 09:17 WITA https://siopa.kemenag-jembrana.id/
  • 15:01 WITA http://lkp.kemenagjembrana.com/laporan

Kunjungan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali di MIN 6 Jembrana

Kunjungan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali di MIN 6 Jembrana Kunjungan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali di MIN 6 Jembrana

Senin (11/10) adalah hari istimewa bagi keluarga besar MIN 6 Jembrana karena mendapat kunjungan orang No 1 dijajaran Kanwil Kementerian Agama Prov. Bali, yakni Ibu Dr. Komang Sri Marhaeni, S.Ag. M.Si., melakukan monitoring dan evaluasi yang disambut langsung oleh Kepala MIN 6 Jembrana.

Dalam kunjungannya yang juga didampingi oleh Kasi KSKK Kanwil Kemenag  Prov. Bali,  Dr. H. Sufriadi. M. Pd.I., dan Kepala Kantor Kemenag Kab. Jembrana I Gede Sumarawan, S.E, M.Pd.H., menyampaikan pengarahan dan pembinaan kepada seluruh pendidik dan tenaga kependidikan MIN 6 Jembrana untuk memastikan kesiapan MIN 6 Jembrana dalam melaksanakan PTM Terbatas sesuai ketentuan SKB 4 Menteri dan Juknis Dirjen Pendis Kementerian Agama RI yang resmi dimulai 4/11/2021

Kepala MIN 6 Jembrana menyampaikan ucapan terimakasih dan melaporkan kesiapan dari Madrasah dalam PTM terbatas ini, seperti tempat cuci tangan, hand soap, dan hand sanitizer telah tersedia di madrasah. Petugas thermogun juga akan bersiap dalam menyambut siswa yang datang ke madrasah. Siswa juga dipastikan untuk terus menjaga jarak. Kursi dan meja telah diatur dengan jarak masing masing 1,5 meter. Protokol kesehatan secara ketat akan diterapkan.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kankemenag juga turut meninjau langsung gedung dan sarana madrasah. Beliau berharap PTM Terbatas di MIN 6 Jembrana dapat berjalan lancar dan siswa dapat terus menjaga protokol kesehatan selama di madrasah agar siswa dan civitas akademika MIN 6 Jembrana dapat terhindar dari wabah virus Covid-19. (fitry)


Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar