Pengumuman Baru
  • 09:17 WITA https://siopa.kemenag-jembrana.id/
  • 15:01 WITA http://lkp.kemenagjembrana.com/laporan

Rapat Koordinasi BOS Madrasah Swasta

Rapat Koordinasi BOS Madrasah Swasta melalui Seksi Pendidikan Islam melaksanakan rapat koordinasi dana BOS dengan seluruh Kepala Madrasah swasta se-Kabupaten Jembrana

(KanKemenag Kab. Jembrana)  Untuk meningkatkan pengetahuan pengelolaan dana BOS di Madrasah swasta, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jembrana melalui Seksi Pendidikan Islam melaksanakan rapat koordinasi dana BOS dengan seluruh  Kepala Madrasah swasta se-Kabupaten Jembrana pada selasa, tanggal 04 September 2018 bertepat di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jembrana. Dihadiri 27 peserta terdiri dari Kepala Sekolah MI, MTs, MA se-Kabupaten Jembrana.

Sukur, M.Pd. Selaku Kepala Seksi Pendidikan Islam Kab. Jembrana menjelaskan bahwa salah satu indicator maju mundurnya Madrasah sangat ditentukan oleh manajemen Bantuan Operasional Sekolah (BOS) dengan baik. Meliputi persiapan data, penganggaran, pelaksanaan dan pelaporan yang tepat. Untuk itu perlu peningkatan standart profesionalitas kinerja Kepala Madrasah dalam pengelolaan anggaran pendidikan melalui pelatihan yang berkesinambungan.

Persiapan data untuk dana BOS sangat tergantung pada data EMIS, karena ketepatan data EMIS mempengaruhi anggaran yang diterima. Dengan demikian “Pak Sukur” sapaan akrab beliau menekankan agar tim manajemen BOS Madrasah selalu berkoordinasi dengan operator EMIS Madrasah imbuhnya.

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar