Pengumuman Baru
  • 09:17 WITA https://siopa.kemenag-jembrana.id/
  • 15:01 WITA http://lkp.kemenagjembrana.com/laporan

Pembentukan Tim Reformasi Birokrasi (RB)

Pembentukan Tim Reformasi Birokrasi (RB) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jembrana I Made Sudarmita, S.Pd., S.Ag., MM membentuk Tim RB, pada Selasa (04/09) bertempat di ruang sekretariat bersama FKUB

(KanKemenag Kab. Jembrana) Menindaklanjuti KMA 503 Tahun 2018 tentang Pedoman Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Kementerian Agama dan sesuai surat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali Nomor : B-8048/Kw.18.1.2/OT.00/08/2018 tanggal 21 Agustus 2018 tentang Pelaksanaan Reformasi Birokrasi. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jembrana I Made Sudarmita, S.Pd., S.Ag., MM membentuk Tim RB, pada Selasa (04/09) bertempat di ruang sekretariat bersama FKUB.

 

Reformasi birokrasi pada hakikatnya merupakan upaya untuk melakukan pembaharuan dan perubahan mendasar terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan terutama menyangkut aspek-aspek kelembagaan (organisasi), ketatalaksanaan (business prosess) dan sumber daya manusia aparatur.

 

Dengan terbentuknya TIM RB diharapkan mampu melakukan akselerasi sekaligus menjadi contoh (role model) dalam berperilaku bagi seluruh individu anggota organisasi yang ada dilingkungan organisasi masing-masing.

 

Dalam sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jembrana I Made Sudarmita, S.Pd., S.Ag., MM. mengharapkan agar Tim RB yang terbentuk dapat segera mengambil langkah-langkah yang bersifat mendasar, komprehensif, dan sistematik, sehingga tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan dapat dicapai dengan efektif dan efisien. (@)

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar