Pengumuman Baru
  • 09:17 WITA https://siopa.kemenag-jembrana.id/
  • 15:01 WITA http://lkp.kemenagjembrana.com/laporan

MTs Negeri 3 Jembrana Borong Juara Bupati Cup

MTs Negeri 3 Jembrana Borong Juara Bupati Cup Pembina Woodball MTs Negeri 3 Jembrana Fandhy Lia Purnama, S.Pd., sangat senang atas apa yang telah diraih oleh anak didiknya

(KanKemenag Kab. Jembrana) Untuk mencari generasi muda dibidang olahraga woodball, KONI Jembrana mengadakan event kejuaran Bupati Cup Woodball Competition Tahun 2018 yang bertempat di Taman Kota Pecangakan Jembrana yang dilaksanakan selama dua hari yakni dari tanggal 8-9 September 2018.

 

Perlombaan yang dibuka oleh Ketua KONI Kabupaten Jembrana pada pukul 08.00 Wita tersebut diikuti oleh SMP/MTs se-Kabupaten Jembrana baik negeri maupun swasta. MTs Negeri 3 Jembrana mengirimkan kontingen putra dan putri yang berjumlah 11 orang, yang bertanding baik secara beregu maupun tunggal.

 

Dan alhamdulillah tim tunggal putra dan putri MTs Negeri 3 Jembrana mampu memberikan hasil yang memuaskan dengan meraih 1 Emas 1 Perak untuk tunggal putra sedangkan tunggal putri meraih 1 Perak dan 1 Perunggu.

 

Pembina Woodball MTs Negeri 3 Jembrana Fandhy Lia Purnama, S.Pd., sangat senang atas apa yang telah diraih oleh anak didiknya, “Saya bangga melihat anak-anak mampu bersaing dengan sekolah atau madrasah yang lain dan mampu memberikan prestasi bagi MTs Negeri 3 Jembrana meskipun kita kalah di tim beregu” ujarnya.

 

Dan Fandhy juga berharap nantinya dievent-event selanjutnya anak asuhnya mampu memberikan banyak prestasi untuk madrasah baik dicabang tunggal maupun beregu. (AI)

Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar