BISA SERASI 3

BISA SERASI 3

Amlapura, Jumat 30 April 2021, Dalam rangka penguatan pembangunan ZI, WBK, menuju WBBM Kankemenag Kab. Karangasem kembali melaksanakan giat “ BISA SERASI” ( Bincang santai serap aspirasi). merupakan kegiatan yang ketiga kalinya, bertempat di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karangasem, tampil sebagai pembicara Kasi Pendidikan Islam kankemenag Kab. Karangasem, Asmuni, S. Ag, M. Pd. I., didampingi Kasi Ura Hindu, Dr. Ida Made Pidada Manuaba, S. Ag, M. Si., dan Kasi Bimas Islam, H. Hamidin, S. Sos.

Disampaikan bahwa “ BISA SERASI” merupakan inovasi terbaru dari Tim ZI, WBK menuju WBBM Kankemenag Kab. Karangasem. Diharapkan melalui kegiatan ini dapat melahirkan inovasi berikutnya dari hasil usul saran ASN dan juga pramubakti. 

“BISA SERASI” kali ini diawali dengan penyampaian Kasi Pendis Kankemenag Kab. Karangasem, terkait informasi terbaru di Kemenag yaitu tentang inovasi “ Tangan Umat “ yang merupakan ciptaan Kakanwil Kemenag Prov. Bali, serta tindaklanjut surat Peduli tanggap darurat bencana untuk saudara kita di Nusa Tenggara Timur dan Jawa Timur.

Adapun beberapa usul saran pada giat “BISA SERASI” kali ini:

1.Kabar bahagia dari bendahara bahwa THR sudah siap meluncur baik untuk PNS dan juga Pramubakti

2.Ada evaluasi dari kegiatan “BISA SERASI” sebelumnya, usul yang diterima ada tindaklanjutnya, serta penyampaian bahwa usul tersebut dapat terlaksana atau tidak

3.Panenpa kalo bisa untuk sosialisasi langsung di Kankemenag Kab. Karangasem

4.Diingatkan kepada petugas maturan canang untuk lebih ketat menjaga kebersihan sarana persembahyangan mengingat pandemi belum berakhir.


Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar