BISA SERASI 4

BISA SERASI 4

Amlapura, Jumat 21 Mei 2021, Sesuai Agenda hari ini Kakankemenag Kab. Karangasem gelar “BISA SERASI” (Bincang Santai Serap Aspirasi) bertempat di halaman Kankemenag Kab. Karangasem. 

Kegiatan dipandu oleh Penyelenggara Haji dan Umroh, H. A. Sadat Kaddar Usman, S. Pd. I., bersama Kasi Pendis, Asmuni, S. Ag, M. Pd. I., dan Penyelenggara Buddha, I Made Sukarma, S. Ag, M. Si.

Dalam kesempatan tersebut Penyelenggara Haji dan Umroh menyampaikan program yang ada pada PHU tahun 2021, serta terus mengingatkan untuk mendukung dan berpartisipasi terhadap “Tangan Umat” salah satu inovasi Kanwil Kemenag Prov. Bali dengan berbelanja hasil pertanian di Panenpa untuk membantu petani Bali tetap produktif di masa pandemi 19.

Selanjutnya Kasi Pendidikan Islam menyampaikan untuk lebih efektifnya kegiatan BISA SERASI ini, agar semua ASN dan Pramubakti berkomitmen untuk ada dan bersama-sama mengikuti kegiatan selama berlangsung, untuk sejenak semua pelayanan dijeda, terkecuali yang bersifat sangat penting, Beliau juga memotivasi untuk bersama-sama mewujudkan Kankemenag Kab. Karangasem menuju WBBM Tahun 2022.

Sedangkan dari Penyelenggara Buddha menyampaikan beberapa programnya menjelang Hari Waisak, beliau juga mengusulkan pada hari Jumat dilaksanakan giat jalan santai untuk lebih pengenalan lingkungan.

Kemudian dari PAI mengusulkan agar kegiatan BISA SERASI juga disiapkan daftar hadir. Usul selanjutanya yaitu jalan santai dengan membawa alat kebersihan tunjukkan Kankemenag peduli dengan giat gotong royong menyasar tempat umum seperti salah satu pantai atau pasar, tentunya dikoordinasikan terlebih dahulu dengan Pemkab. Karangasem.


Login

Selamat Datang! Masuk ke akun Anda

Masuk dengan akun Google

Tidak punya akun? Daftar

Lupa kata kunci

Daftar